Rabu, 13 November 2013

Itu Terserah Padamu

Itu Terserah Padamu

6 Oktober 2013 pukul 0:49
aku tidak berusaha untuk mempengaruhimu
aku hanya bergumam semauku sendiri
tak sedikitpun aku bermaksud mengajakmu 
itu juga kalau kamu mau

semua hal kunikmati
aku tidak berusaha pamer padamu
seadanya saja yang kamu lihat padaku
itu juga kalau kamu mau

aku tidak akan mempersilakanmu duduk bersamaku
meskipun kursi di depanku kosong
sekalipun kulihat betismu mulai berkeringat
itu juga kalau kamu mau

jangan malu-malu
pamormu tak akan runtuh 
imaje-mu tak akan longsor
itu juga kalau kamu mau

aku tahu
pundakmu mulai tegang menahan bahu
punggungmu keram membusung dada
tapi aku tak mau melihatmu busung lapar karena wibawamu

ah terserah kamu saja lah
itu juga kalau kamu mau

palembang, 5 Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar